Akreditasi A kembali disematkan kepada Program Studi Magister Manajemen Teknologi Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (MMT-ITS), menyusul tercapainya reakreditasi A yang diraih pula oleh ITS pada November 2018. Prestasi ini kembali diraih berkat kualitas MMT-ITS yang selalu ditingkatkan dari waktu ke waktu. Penilaian akreditasi ini dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) secara periodik, 5 tahun sekali. Penilaian tersebut meliputi berbagai aspek, seperti visi, misi, tujuan dan sasaran, serta strategi pencapaian; sistem pengelolaan; mahasiswa dan lulusan; sumber daya manusia; kurikulum ; sarana, prasarana, sistem informasi; penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat, dan kerjasama.

Perjalanan menuju akreditasi ini sangat panjang, persiapan dan penyelesaian borang dan berkas memakan waktu sekitar satu tahun. Penilaian akreditasi, selain pada penilaian berkas, juga dilakukan visitasi/kunjungan lapangan. Visitasi akhirnya dilaksanakan pada Tanggal 18-20 Februari 2019 oleh Prof. Dr. Ir. Sudarso Kaderi Wiyono, DEA dari ITB dan Dr. Dra. Indi Djastuti, MS dari Undip.

Usaha tidak menghianati hasil. Seminggu setelah visitasi akreditasi, BAN PT menginformasikan bahwa Program Studi Magister Manajemen Teknologi ITS berhasil mempertahankan Akreditasi A nya. Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap dosen, alumni, mahasiswa, staf, dan stakeholder atas kerjasamanya. Hasil yang memuaskan ini akan kami imbangi dengan pembenahan dan perbaikan dari berbagai sisi secara berkelanjutan.